Tempat Makan Kreasi Indomie

September 09, 2016

Indomie adalah kuliner khas indonesia. Kuliner tersebut sudah bisa dikatakan sebagai makanan favorit dan wajib bagi rakyat Indonesia. Namun, Kuliner indomie sekarang telah tersaji dengan berbagai variasi menu di restoran. Seperti apakah kreasi kuliner Indomie? berikut Restoran Kuliner yang menyajikan kuliner unik kreasi Indomie.
kuliner Unik Indomie
Tempat Makan Indomie Unik


Restoran Kuliner Unik Kreasi Indomie

Indomie adalah kuliner khas indonesia. Kuliner tersebut sudah bisa dikatakan sebagai makanan favorit dan wajib bagi rakyat Indonesia. Namun, Kuliner indomie sekarang telah tersaji dengan berbagai variasi menu di restoran. Seperti apakah kreasi kuliner Indomie? berikut Restoran Kuliner yang menyajikan kuliner unik kreasi Indomie.

Kuliner Unik Indomie

Dari sekian banyaknya kreasi Kuliner Indomie baru, sudahkah kamu coba semuanya? Karena makanan Indomie biasa aja sebenarnya udah sangat menggoda, gimana jadinya kalau makanan itu dibuat dengan penyajian yang berbeda lagi dengan kreasi yang baik? Jadi bikin penasaran. Yuk minggu ini berburu Kuliner semua Indomie unik ini. Yang mana Kuliner Indomie favoritmu?

Kuliner Indomie Unik

Kuliner Unik Indomie

1. Shirayuki / Shirayuki Dessert


Pantai Indah Kapuk / 100K – 200K

kuliner unik indomie

Restoran Kuliner Unik pertama, tentu kamu wajib ke restoran ini. Shirayuki terkenal akan kulinernya dengan sajian Indomie yang unik yang beraneka ragam. Salah satu contohnya yang bisa membuat kamu terbelalak adalah Crispy Indomie Napolitan. Makanan mie yang garing dan dimakan bareng sosis ini wajib kamu coba.

2. Warunk EXITO


Indonesian / Serpong Utara / Below 100K

kuliner indomie unik

Restoran ini sangat nyaman dan enak buat nongkrong. Nah, ini Kuliner Indomie yang sangat creamy!Hmmm. Pesan aja Indomie Carbonara ya, aroma dan rasa sajian makanannya terlalu menggoda!

3. Warunk UpNormal

Indonesian / Cempaka Putih / Below 100K

kuliner unik indomie

Restoran satu ini sangat terkenal. Semua juga tahu kalau tempat makan ini juaranya sajian kuliner Indomie. Nah, dari sekian banyak menu kuliner yang ada di tempat makan ini, kamu udah pernah cobain Indomie Goreng Tongkol Balado? Yuk komen di bawah gimana rasanya.

4. Bropang


Desserts / Serpong Utara / Below 100K

kuliner indomie unik
Wow, Kuliner porsi jumbo di tempat makan ini nggak ada yang bisa nolak! Satu porsi kuliner ini terdiri dari 5 bungkus Indomie buat dimakan rame-rame. Atau berani sendiri menyantap kreasi kuliner indomie ini?

5. Martabak Yuk


Desserts / Kuningan / Below 100K

kuliner indomie unik
Makan Indomie goreng dalam sajian kuliner martabak? Martabak yang dimaksud bukan masakan martabak rumahan biasa, tapi emang  kreasi martabak telur beneran! Harus, kamu wajib coba nih!

Kuliner Indomie Unik

Kuliner Unik Indomie


6. What’s Up Cafe


Coffee & Tea / Kec. Tangerang / Below 100K

kuliner indomie unik

Satu lagi tempat makan yang menyajikan kuliner unik menu Indomie Carbonara. Tempat makan ini penyajian makanannya cukup berbeda, yaitu mie yang dilumuri dengan susu dan diberi daging-daging ham lagi. Penasaran bukan?

Kuliner Unik Indomie


7. Warung Hot Babe Kitchen


Asian / Pluit / Below 100K

kuliner indomie unik

Pecinta Kuliner, puas-puasin deh makan sajian Kuliner Indomie di sini nih. Satu porsi Kuliner Indomie double ini ditambahkan juga dengan daging samcan dan daging Ma Ling. Siap-siap ketagihan!

Kuliner Unik Indomie


8. The Playroom

The Playroom Italian / Pantai Indah Kapuk / 100K – 200K

KULINER UNIK INDOMIE
Makan Kuliner unik sambil seru-seruan main games dan nongkrong bisa, dan jangan sampe lupa juga nikmatin sajian unik Indomie goreng yang dibalut dengan burrito. Dengan tekstur burrito-nya pun lembut, pasti pas banget dimakan bareng kuliner mie unik ini. Nyam!

Kuliner Unik Indomie


9. Warung Mevvah



Desserts / Pantai Indah Kapuk / Below 100K


kuliner indomie unik

Kuliner yang tak kalah adalah kreasi kuliner dari Warung Mevvah. Sesekali cobain yuk makan sajian Indomie mevvah. Biarpun begitu, rasanya semakin jadi bervariasi dan bikin sensasi baru. Nah yang ada di foto ini Kuliner Indomie Sambal Matah, yang  pedasnya pun bisa kamu sesuaikan lagi.

Kuliner Unik Indomie


10. Warung Taman Fabs


Indonesian / Ciputat / Below 100K


kuliner indomie unik

Sedangkan yang satu ini, makan Kuliner Indomie dengan cita rasa layaknya Tom Yum. Menariknya lagi, semua menu kulinernya nggak menggunakan bumbu Indomie-nya, jadi tetap sehat dikonsumsi.

Kuliner Unik Indomie


11. Eajia Ropang & Indomie


Indonesian / Cengkareng / Below 100K


warung indomie unik

Penasaran gimana caranya sumpit ini bisa melayang? Inilah Kreasi Indomie yang unik juga. Cuma kalian yang udah datang ke sini yang tahu. Tempat makan satu ini menyajikan kuliner indomie yang sangat unik. Coba deh!

Artikel Lainnya

Indokuliners

Indokuliners

Media Website Wisata Indonesia dan Kuliner Indonesia.